SMS DARI KAWAN

sms dari teman-teman yang sempat saya rangkum.

Riven : Saya yakin teman anda itu adalah seorang maniak sex, makanya dia berkata seperti itu, dan saya harap itu kata-kata tidak keluar dari mulut anda sendiri, karena itu berarti anda juga maniak sex. Thankz
Riven : Pada suatu hari Aristoteles bertanya pada Gurunya : Guru apakah cinta sejati itu?? Guru : berjalanlah terus di taman bunga yang luas, petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu dan jangan pernah berbalik ke belakang! Kemudian Aristoteles melaksanakan dan pulang dengan tangan hampa. Guru : mana bunganya?? Aristoteles menjawab : Aku tak bisa mendapatkannya, sebenarnya aku telah menemukannya, tapi aku berpikir di depan ada bunga yang lebih indah lagi. Ketika aku telah sampai di ujung taman aku baru sadar bahwa yang aku temui sebelumnya tadi itulah yang lebih indah, dan terbaik, tapi aku tak bisa lagi kembali ke belakang. Guru : seperti itulah cinta sejati, semakin kamu mencari yang terbaik maka kamu tidak pernah akan menemukannya. Jangan pernah sia-siakan cinta yang sekarang tumbuh di hatimu jalanilah dulu dengan seluruh perasaanmu dan dengan begitu semoga itulah yang terbaik karena waktu tidak akan pernah kembali.
Yustin : Waktu adalah pencuri paling alami yang tak pernah kita sadari kehadirannya. Namun waktu juga ternyata adalah pencuri paling bijaksana sebab, ia tak pernah mencuri kenangan dari manusia. Setiap kenangan adalah pemberian sang waktu dan waktu tak pernah mengambil kembali apa yang diberikannya. Kita memang tidak pernah abadi tetapi kenangan akan selalu abadi dalam waktu.
Chinta : Memilih itu mudah tapi tak semua orang bisa memilih dengan tepat, karena semakin banyak pilihan, semakin banyak kebimbangan. Belajarlah untuk memilih sesuai kehendak Tuhan. Karena pilihanmu hai ini menentukan hidupmu selanjutnya. Jadi tentukan pilihanmu sesuai kehendak Tuhan agar hidupmu diberkati.
Yustin : Music sederhana mapu membuatmu bernyanyi. Kata sederhana mampu membuatmu merasa baik. Jika benda sederhana dapat membuatmu senang maka, sms dari orang yang sederhana seperti aku mudah-mudahan bisa membuatmu tersenyum.
Yustin : Sesuatu akan berharga jika sesuatu itu pernah hilang. Tapi jangan menunggu hilang jika ingin mendapatkan sesuatu yang berharga. Dan jangan pernah berharap menemukan yang berharga jika yang ada tidak dihargai.
Asty : Lihatlah embun pagi di sana ia tidak pernah peduli dengan dirinya. Meskipun ia terpelanting dari dahan pohon yang tinggi, ia rela memberi kesejukan pada rumput- rumput yang gersang. Kuharapkan hadirmu pagi ini bagaikan embun pagi yang menyejukkan hati setiap orang yang engkau jumpai pagi ini
Chinta : Jangan biarkan hatimu terbuang karena cinta yang tak pasti. Jangan teteskan air mata ke pipimu hanya untuk cinta yang tak sempurna. Tapi jika pernah kamu merasakan sakit hati, jangan pernah mencoba untuk menyakiti hati orang yang mencintaimu dan jika kamu pernah di tinggalkan karena cinta yang lain, berusahalah untuk tidak pernah meninggalkan cinta orang yang dengan tulus mencintaimu hanya karena kau telah mendapatkan tempat baru bagi hatimu. Tulis satu nama di hatimu, pastikan dia yang terindah. Bayangkan dia disampingmu dan dekaplah dia karena dia milikmu selamanya.
K’ emmy : Jangan pernah lupa untuk tersenyum, walau hidup lebih banyak deritanya. Cobalah seperi pelangi senja selalu setia seusai gerimis. Walau warnanya redup dia tetap memberikan yang terbaik dibalik tiap warnanya.
Hubert : Kita bisa temui seratus alasan untukmenangis dalam hidup ini, tapi Tuhan Yesus memberi seribu alasan bagi kita untuk tersenyum. Sebab bersama Yesus jerih lelah kita ti dak sia-sia dan Dialah jawaban untuk setiap pergumulan kita.
K’ dwi : 3 nice stories : 1. Suatu kali semua penduduk desa berdoa memohon hujan. Pada hari semua orang berkumpul untuk berdoa, hanya ada satu anak laki-laki yang membawa payung. ITULAH IMAN. 2. Teladan dari seorang bayi berusia satu tahun. Ketika kamu melemparnya ke udara, dia tertawa karena dia tahu kamu akan menangkapnya. ITULAH KEPERCAYAAN. 3. Setiap malam kita tidur, kita tidak yakin bahwa kita masih hidup esok harinya, tapi kita masih mempunyai rencana untuk besok. ITULAH HARAPAN.
Hubert : Perhiasan terindah adalah KERENDAHAN HATI. Kasih yang teruji adalah KESETIAAN. Kekayaan yang erbesar adalah KEBUJAKSANAAN. Harta terbaik adalah KEJUJURAN. Senjata terkuat adalah KESABARAN. Pengaman yang terpenting adalah IMAN. Obat termanjur adalah DOA.
Iren Akper : Tinggalkan sesuatu untuk Tuhan, tapi jangan pernah tinggalkan Tuhan untuk sesuatu, karena dalam hidup sesuatu biasa meninggalkanmu, tapi Tuhan takkan pernah meningglaknmu sendiri.
Iren Akper : Tuhan tidak pernah memberi apa yang kita inginkan, tapi Ia memberikan apa yang kita perlukan. Kadang kita kecewa, terluka dan putus asa, tapi ketahuilah bahwa jauh di atas segalanya, Ia sedang merajut yang terbaik buat memberiarti terhadap hidup yang dianugerahkan kepada kita.
Iren Akper : Berapa lama kita akan tetap menjadi teman?? Aku berharap, selama bintang bersinar, selama malaikat-malaikat ada di surga, sampai lautan mengering dan sampai di hariaku menutup mata.
Iren Akper : Matahari tak selamanya menyinarimu, dunia tak selalu memperdulikanmu dan kekasihmu tak selamanya mencintaimu, tapi diriku akan selamanya menjadi sahabatmu.
Iren Akper : Bila lebah mengisap madu adala kesenangan. Bagi bunga memberi madu juga kesenangan. Bagi lebah, bunag adalah mahkota kasih kehidupan. Bagi bunga, lebah adalah duta kasih kehidupan. Dalam keduanya memberi dan menerima adalah pancaran kasih kehidupan dari sebuah getaran keindahan abadi.
Iren Akper : Kawan yang paling setia adalah TUHAN, bahasa yang paling indah adalah KASIH, kekuatan yang paling istimewa adalah DOA,
Iren Akper : Hari ini Bapa menyapamu dalam kelembutan cinta. Dia tak pernah meninggalkan kita walau sering kita lupa terhadapnya. Pagi cerah yang menghiasi panorama di sekitar kita adalah bukti cintaNya yang tanpa batas. Setiap hembusan nafas adalah bukti kasihNya yang tak terhingga.
Iren Akper : Ketika kehidupan memberimu seribu alasan untuk menangis, tunjikan kalau kamu mempunyai sejuta alasan untuk rtersenyum karena senyummu adalah kebahagiaan bagi orang-orang yang menyayangimu.
Astry : Satu pelajaran dari semut, seberapa banyak kesibukan mereka selalu berhenti untuk menyapa orang yang mereka sayangi,. Dan satu hal yang ingin saya lakukan malam ini adalah berhenti sebentar dari kesibukanku dan menyapamu lewat sms ini. Jikalau kamu tidak ada waktu untuk membalas sms ini, tersenyumlah saat membacanya, karena itu sudah cukup berarti buatku.
Ronald : Yang indah belum tentu baik, tapi yang baik akan selalu indah. Jadilah yang terbaik dalam hidupmu agar orang lain dapat melihat keindahan dalam dirimu.
Astry : Tersenyumlah sejenak saat matamu terpejam sebab senyum mapu mengantarmu melewati malam, menghiasi tidur dengan mimpi indah dan ketika esok tiba keceriaan telah menunggumu.
Iren Akper ; Jadilah alat kebaikan Tuhan melalui hatimu, wajahmu, matamu dan senyummu untuk menciptakan kedamaian.
Iren Akper : Janji dan ketepatan Tuhan tidak akan beralih dari hadapanNya. Raihlah janji Allah bagi hidup kita karena ia takan ingkar melainkan menggenapinyabagimu(yer;31:31-34)
Iren Akper : Sewaktu kita melakukan banyak hal, lakukanlah untuk Allah, agar sewaktu orang lain tidak menghargai pengorbanan kita, kita masih bisa tersenyum karena Allah menghargainya.
Hubert : Seiring waktu yang terus bergulir, ada canda yang tak luput dari dosa, ada sikap yang pernah menggores luka, ada bahasa yang mungkin berbisa. Tapi jika satu senyum sanggup sejukan sukma, jika satu kata sanggup lembutkan hati, maka seribu maaf kupinta pada khilaf yang pernah kulakukan.
Ike Dilekta : Kasih sayang; bukan tentang siapa yang paling pertama atau paling lama dikenal, bukan juga yang paling perhatian. Tapi kasih sayang ialah siapa yang datang, tinggal dan tak pernah pergi tuk selamanya.
Ike Dilekta : Saat aku tak paham maksud Tuhan aku memilih percaya. Saat aku tertekan oleh kekecewaan, aku memilih bersyukur. Saat rencana hidupku berantakan, aku memilih berserah. Saat putus asa melingkupiku ,aku memilih tetap maju. Dan saat aku ingin sms aku memilih kamu. Tahukah kamu, mengapa?? Karena kamu adalah shabatku.
Ike Dilekta : Tuhan merangkai hidup tak seindah apa yang kita pikirkan, tak sepahit apa yang kita bayangkan. Tuhan merajut hidup kita dengan kasih yang besar, tangi dan senyum seakan tak pandang perasaan kita, tapi dengan bijak Tuhan melihat ketulusan hati kita dalam belajar memahami maksud Tuhan.
Ike Dilekta : Cinta sejati haruslah berjalan seperti jarum. Walau menusuk, menyakitkan tapi dipersatukan. Jangan berjalan seperti gunting berjalan lurus tapi dipisahkan.
Zizter 2 : Cinta kadang tidak adil. Kenapa cinta pada pasangan lebih besar dari cinta pada Yesus? pacar ,marah, mati-matian minta maaf. Bagaimana kalu Yesus marah?apakh kita berdoa seharian agar Yesus memaafkan kita? Pacar suruh ke rumahnyapasti kita datang dengan senang hati. Tapi jika Yesus menyuruh kita ke rumahnya kita seolah-olah lupa. Kalau bisa sms ini jangn putus di kamu, buat semua orang sadar bahwa cinta kepada Yesus lebih penting dari apapun.
Ike Dilekta : Sang waktu itu telah datang kepadaku,berselimutkan keindahan berbicara kepadaku tanpa kata, tapi penuh kebijaksanaan.
Ike Dilekta : Hidup bagai debu yang berlalu dengan cepat dan tanpa arti. Tapi jika banyak berharap, berserah dan berdoa kepadanya maka tak ada sedetikpun yang berlalu tanpa arti.
Willy : Fakta pengampunan, pengampunan membuat anda berani, kuat dan memungkinkan anda melakukan yang mustahil, membantu memperbaiki hubungan yang retak, memungkinkan anda mneunjukan belas kasihan. Sudahkah anda mengampuni??jangan tutup hari ini tanpa mengampuni.
Ike Dilekta : Seorang sahabat yang tepat waktu pasti memiliki sahabat yang telat. Seorang sahabat yang pendiam pasti memiliki sahabat yang cerewet. Seorang sahabat yang egois pasti memiliki sahabat yang selalu mengalah. Karenasahabat tak selalu harus sama. Perbedaanlah yang menyatukan mereka.
Hubert : Bukan kesulitan yang membuat kita takut tapi ketakutanlah yang membuat kita sulit. Karena itu jangan pernah mencoba untuk menyerah dan jangan pernah menyerah untuk mencoba.
Ike Dilekta : Ini seluruh langkah hidupku Tuhan. Kuasamu, kasihmu bawa daku. Tuhan berkatilah hidupku, iman kepercayaanku hanya Dikau Tuhan, hanya dalam tanganMu ada damai untukku.
Ike Dilekta : Seribu kesibukan telah membuat kita melupakan Tuhan, tapi ingatlah bahwa miliaran manusia telah membuat tuhan sibuk, tetapi tak seorangpun dilupakannya termasuk kamu.
Ike Dilekta : Cinta sejati adalah cinta yang butuh kesabaran, berani terbang meski tahu akan terjatuh, berani berharap meski tahu akan kecewa dan tetap berani mencintai meski tahu akan terluka.
Asty : Teman memberimu senyum, tapi sahabat memberimu kebahagiaan. Teman menceritakan apa yng tidak benar tentang dirimu, tetapi sahabat akan tutup mulut dengan kesalahanmu. Teman menerima kelebihanmu tetapi sahabat akan menerima kekurangnmu. Seribu teman datang di saat kamu tertawa bahagia, tetapi sahabat akan datang di saat kamu berderai air mata.
Ike Dilekta : Setetes air matamu IA perhitungkan, sepatah katamu IA dengarkan, sesak hatimu yang hancur IA merasakan. Sekecil pergumulanmu DIA memperdulikan karena DIA, Yesus sangat menyayangimu.
Ike Dilekta : Maknai semua yang telah dilalui, ampuni semua yang telahmenyakiti, cermati semua yang telah dialami dan syukuri semua yang dia beri sepanjang hari ini dalam hidupmu.
Primuzt : Uang bisa membeli obat tapi tidak kesehatan, uang bisa membeli cinta tapi tidak kasih sayang, uang bisa membeli makanan tapi tidak selera, uang hanya membawa penderitaan. Semua orang menderita karena uang. Karena kamu sahabatku, aku tidak ingi kamu menderita karena uang. Oleh karena itu berikan semua uangmu padaku,biar aku sendiri saja yang menderita karenanya.
Ike Dilekta : Dalam kondisi apaun hari ini, tetaplah tenag, tetaplah sabar, hadapilah hari ini dengan senyuman dan katakan: karena kebaikan Tuhan aku akan baik-baik saja hari ini.
Asty : Kebahagiaan di hari ini adalah buah tangis di hari kemarin. Tawa hari esok ditentukan oleh perjuangan hari ini. Tiada perjuangan tanpa air mata, tapi dibalik air mata ada berkat yang tercurah.
Asty : Luka karena cinta masih bisa diobati kehilangan cinta bisa dicari, tapi kehilangan sahabat sangat tersakiti, seperti bunga yang layu, takan ada keindahan. Sahabat. Bukan hanya kata-kata pertemanan tapi ikatan batin yang terjulur dengan ketulusan. Bukan saat bahagia saja, tapi juga saat terkurung dalam kesedihan.
Dekky : Saat mataku memandang keajaiban karyaMu sungguh siapakah aku ini yang engkau hargai dan cintai selalu dan saat kupikirkan kebaikanMu tak pernah kukekurangan dan saat kurenungkan kesetiaanMu esok kan kujelang tanpa keraguan. Suryakan terus ada hanya dalam Tuhan.
Chinta : Jika senyummu dapat membahagiakan orang lain, janganlah kamu malu untuk tersenyum. Karena sesungguhnya senyummu yang tulus menggambarkan kasih sayangmu yang besar bagi setiap yang melihat.
Riven : Pagi tercipta bagaikan kata pembuka sebuah cerita yang dibuat untuk mengawali kisah indah. Semoga pagi ini membuka harimu yang indah dengan doa yang sempurna.
Riven : Pelangi tercipta dengan tujuh warna, langit diciptakan dengan tujuh lapisan, satu minggu ada tujuh hari, bidadari diciptakan dengan tujuh rupa, lagu tercipta dengan tujuh nada, ada tujuh keajaiban dunia..dan ada tujuh huruf yang selalutersimpan dalam hatiku tentang dirimu, yaitu : SAHABAT.
Yustin : Lalui hari kemarin tanpa penyesalan, jalani saat ini dengan keyakinan, hadapi masa depan dengan optomis, keyakinan, iman, penharapan dan kasih. Nikmati hari ini dengan ucapan syukur.
Riven : Kupu-kupu tak tahu apa warna sayap mereka, tapi semua orang tahu betapa indahnya mereka. Seperti kamu, tidak tahu betapa indahnya kamu, tapi Tuhan tahu betapa istimewanya kamu di mataNya.
Jenap : Wanita sering kali bermain dengan sex untuk mendapatkan cinta sedangkan, lelaki sering kali bermain dengan cinta untuk mendapatkan sex.
Riven : tuhan ingin hari ini ada tarian senyum di wajahmu yang bisa membuat senyum di wajah orang lainpun berdansa.
Tinn : mawar akan layu dalam seminggu. Pelangi akan memudar sepeninggal senja. Embun akan hilang saat fajar tiba. Namun kasih Yesus tak berkesudahan.
Erryk : NYANYIAN SENJA
Rona jingga kemuning mengapiti kaki langit, aku terbenam dalam sepi. Mungkinkah malam kan hadirkan satu detak keindahandalam seribu tawa sejuta bintang di antara mega-mega langit? Entahlah, sebab senyum mentari masih adauntuk ruang mimpi yang hendak kubingkiskan buat kembang-kembang flamboyan di taman hatiku. Ah..seandainya waktu tak mampu memeluk hari mungkinkah senja rebah dan terbuai dalam dekapan bumi? Bila beban sempat menindihmu di persimpangankehidupan dan kirmizi kelabu terus membungkus ruang harimu, insaflah masih ada nyanyian senja yang membenammu dalam keabadian kasih Tuhan.
Erryk : dingin membungkus malam rembulan menatap bisu, hati syadu terlampau dalam waktu bintang-bintang seolah ingin bertanya, birukah langit di hari esok?mat malam moga mimpi indah, tetaplah berharap cakrawala esok akan tetap biru, sebiru lautan jiwa hati yang menggelora.
Erryk : jadikan hatimu rumah terindah bagi Tuhan, jadikan dirimu alat terbaik bagiNya dan iznkan kasihNya menaungi hidupmu. Tetaplah semangat dan andalkan Tuhan maka hidupmu akan bahagia.
Erryk : aku punya lima indra :
1. Mata : untuk melihatmu di saat kau bahagia.
2. Telinga : untuk mendengar semua keluh kesahmu di saat kau mengalami duka.
3. Lidah : untuk merasakan kecapan pahit manisnya hidupmu. Bercanda denganmu.
4. Hidung : untuk mencium setiap kebutuhanmu.
5. Kulit : untuk merasakan setiap sentuhan kasih sayangmu sebagai sahabat.
Itu indra yang diberikan Tuhan bagiku untuk bersahabat denganmu. Tapi kni aku punya hati. Hati yang tidak hanya untuk merasakan sekedar cinta. Hatiku akan selalu ada untukmu ketika mataku tak bisa lagi melihatmu, telingaku tak bisa lagi mendengarmu, lidahku tak bisa lagi mengecupmu, hidungku tak bisa lagi menciummu dan kulitku tak bisa lai merasakan sentuhanmu. Itulah indraku yang ke enam. Aku mendapatkannya di saat aku bersahabat denganmu.
Erryk : kebahagian akan selau terlihat kecil jika di gemggam oleh tangan sendiri,tapi akan menjadi besar dan lebih berharga jika dibagikan kepada orang lain. Jadilah sumber kebahagian bagi orang lain lewat kata dan perbuatanmu, agar setiap orang yang memandang engkau tersenyum bahagia menyemai kasih dalam satu keindahan.
Erryk: kadang Tuhan sembunyikan matahari, malah petir dan hujan yang keluar. Mengapa? Ternyata dia ingin terbitkan pelangi. Kadang doa kita tidak dikabulkan, walaupun itu baik menurut kita. Mengapa? Ternyata Tuhan telah menyediaakan kepada kita yang jauh lebih baik dari yang kita doakan.
Erryk : malam dingin merasuk rembulan. Camar menyinarkan kegelisahan ketika fajar tak kunjung tiba,di saat gerimis menepuk pundak bumi, mengalirkan semilir duka, tapi kerinduan menyerang tak kunjung datang, tersesat dalam amukan topanmahligai dan menyeret alam pikiran fana, tak sadar diri menemukannya. Awal itu terekam dalam memori hati disaksikan wajah budak cinta dan serdadu kasih tak kala mengakhiri perjuangan melawan singgasana sepi. Saat kabut takdir menyelam ke dasar mimpi, menghadirkan ruang pertemuan insan pengembara maya, hanya ada amukan asa yang menggelora membangkitkan lapar dan haus akan hidanganmu.
Erryk :cintailah seseorang karena kekurangannya sebab suatu saat kamu akan bahagia dengan kelebihannya. Jangan pernah mencintai seseorang karena kelebihannya sebab suatu saat kamu pasti akan kecewa dengan ketika kamu tahu akan kekurangannya. Jika harus memilih diantara satu atau dua maka, kamu harus memilih orang yang mencintaimu, bukan orang yang kamu cintai. Karena yang mencintaimulah yang sanggup mengerti perasaan dan bisa membahagiakanmu.
Erryk : sahabat yang baik bukan seperti hujan yang turunkemudian berhenti dan berlalu. Bukan seperti pelangi yang meskipun indah tapi hanya untuk sesaat. Bukan seperti bitang yang hanya ada pada malam hari.bukan seperti cuaca yang selalu berubah- ubah. Bukan pula seperti musim yang selalu berganti, tetapi tetapi sahabat yang baik seperti udara yang tak terlihat tapi senantiasa ada.
Erryk : bahagia tak berarti mendapatkan semua yang sempurna dalam hidup, melainkan dengan mensyukuri dan menikmati yang ada. Itulah kebahagian yang sejati.
Astry : memahamirencana tuhan mungkin sulit, tapi saat kita mulai melangkah di dalamNya, Tuhan menolong kita untuk memahami semua yang terjadi . air mata mempunyai banyak aiti tetapi air mata kerap merupakan KACAMATA bening untuk melihat berkat yang akan datang.
Riven : seorang gadis jatuh cints pada seorang pria, dia mengikuti kemanapun pria itu pergi. Suatu hari pria itu tersadar dan bertanya pada gadis itu. Mengapa kau terus mengikuti aku?? Gadis : kaaarena kau sangat tampan dan saya jatuh cinta padamu. Pria : benarkah? Tapi kau belum pernah bertemu temanku, dia lebih tampan dari aku dan sekarang berada tepat di belakangku. Gadis itu menoleh ke belakangnya, tapi dia tidak melihat siapapun. Gadis : aku tidak melihat siapapun di belakangku. Apakah engkau mempermainkan aku?? Pria : tidak. Karena jika kau betul-betul mencintaiku, kau tidak akan melihat ke belakang.
Erick : saat hidupmu terasa sepi ROH KUDUS selalu ada di sampingmu, saat engkau putus komunikasi YESUS adalah sambungan yang sejati, saat engkau kehilangan arah jalan FIRMAN TUHAN adalah kompas yang setia, yang akan menuntun arah langkahmu.
Jalan keluar terbaik dari sebuah kesulitan adalah menghadapinya. Jangan minta dari TUHAN apa yang menurut anda baik,tapitanyalah apa yang menurut dia baik untuk anda.
Jangan tunggu disapa baru tersenyum, dicintai baru mencintai, kesepian baru bersahabat, orang lain terluka baru minta maaf, kesulitan datang baru berdoa, maut menjemput baru mencari dan percaya pada Tuhan, jangan tunggu karena kamu tak tahu berapa lama waktumu untuk hidup di dunia ini.
Tak penting seberapa besar mimpi dan harapanmu, penting adalah seberapa besar kemampuanmu untuk mewujudkan mimpi dan harapanmu itu.
Lia : jangan hitung tahun-tahun yang lewat, hitunglah saat-saat yang indah yang kita lalui karena hidup tidak diukur dengan banyaknya nafas yang kita hirup, tapi saat dimana kita menarik nafas bahagia.
Erick : jika sahabat itu beban, biarkan aku menghilang. Jika sahabat itu kesalahan biarkan kau meminta maaf, jika sahbat itu hutang biarkan aku melunasi, tapi jika sahabat itu naugerah biarkan mengnalmu selamanya.
Ipelmen : jadikan hari ini indah jika kemarin kita sempat terluka. Jadikan hari ini senyum jika kemarin kita sempat menangis. Jadikan hari ini kenyatan jika kemarin kita sempat berharap. Jadikan hari ini terang karena yesus selalu bersama kita.
Harry : kasih selalu berawal dari hati dan selau menyentuh hati. Kasih tidak pernah ingin mneguasai hati, apalagi melukai hati. Tapi kasih selalumelindugi dan membuat hati penuh sukacita. Ketika kasih diterapkan dalam hidup maka, langkah terasa akan sangat menyenangkan. Yang indah tidah selamanya baik, tapi yang baik akan selalu indah.
Harry : jangan awali pagi harimu dengan mengenangkegagalan di hari kemarin, tapi bangun dengan keyakinan di hati bahwa setiap hari baru membawa harapan baru.
Erick : tanpa melewati malam yang gelap, tidak mungkin mentari pagi tiba oleh karena itu setiap masalah yang kita alami adalah sebuah berkat.jika tidak ada hujan dan angin bagaimana mungkin kita melihat pelangi, oleh karena itu bersyukurlah karena kita masih diberikan kesempatan oleh tuhan untuk mengalami pahit manisnyaarti sebuah kehidupan.
Riven : memilki sahabat berarti memiliki hatinya, mencintai seseorang berarti mencintai hatinya dan kepribadiannya bukan penampilannya. Sahabat bukan menuntut style. Itulah memiliki yang sesungguhnya.
Harry : tidak semua hal yang kita hadapi bisa kita ubah, tapi semua hal yang ingin kita ubah harus kita hadapi. Tunjukan kita adalah orang yang berani merubah ke arah yang lebih baik. Seberapa kuat kita merubahnya, tergantung seberapa besar keberanian kita untuk menghadapinya.
Riven : jalanilah hidupmu sedemikian rupa, hingga pada akhirnya engkaulah satu-satunya yang tersenyum paling manisdibandingkan senyum semua orang disekelilingmu.
Erick : sebagai manusia kita sering kali menuntut terhadap apa yang belum kita miliki, tapi apakah kita selalu mengucap syukur terhadap apa yang kita miliki??kebahagiaan dalam hidup itu tidak ditentukan dari banyaknya hal-hal yang kita miliki, tapi bagaimana kita bersyukur atas segala yang kita miliki.
Erick : DIARY HATI
Bila cinta datang sambutlah dia sepenuh hatimu, bila cinta datang memilihmu jagalah dia semampumu, saat cinta telah memikatmu rawatlah dia dengan setiamu, saat cinta telah meyakinkanmu dampingilah dia seumur hidupmu.
Erick : ketika kita bertemu dengan seorang yang membuat kita tertarik, itubukan suatu pilihan tapi sebuah kesempatan. Bila kita memutuskan untuk mencintai seseorang tersebut dengan segala kekurangannya, itu bukan suatu kesalahan tapi sebuah pilihan. Ketiak kita menyadari masih banyak orang lain yang lebih menarik, lebih pandai, lebih kaya dibandingkan dirinya, tapi kita masih mencintainya itulah pilihan sebenarnya. Kita ada di dunia bukan untuk mencari orang yang sempurna tetapi belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna.
Erick : kenapa aku bersedih jika selalu ada sang hidup di hatiku? Aku selalu disapanya setiap pagi, menyejukan ketika siang, menemaniku ketika sunyi sore dan menyelimutiku ketika dinginnya malam menyentuhku. Aku tak bisa jauh darimu, selalulah denganku. Seperti matahari yang tak pernah berbohong untuk menemui bumi ketika kelam malam telah pergi.
Harry : pemenang kehidupan adalah orang yang tetap sejuk walau di tempat yang panas, yang tetap manis walaupun di tempat yang pahit, yang tetap merasa kecil meskipun telah menjadi besar dan tetap tenang di tengah badai yang begitu hebat serta tetap mengandalkan Tuhan dalam segala perkara hidupnya.
Erick : ketika kamu berjalan sendiri mungkin banyak hal yang tidak kamu liat, banyak hal yang tidak kamu tahu dan banyak hal yang tidak kamu dengar dan mungkin banyak hal yang tidak kamu mengerti. Tetapi ketika kita bersama ada banyak hal yang kita lihat, dengar, tahu dan mengerti. Itulah arti sebuah kebersamaan.
Lia : kamu tidak akan pernah tahu kebahagian yang sesungguhnya sampai ketika kamu mendapatkan cintamu. Dan kamu takan tahu derita sesungguhnya sampai pada kamu kehilangan cintamu. Berterimakasihlah pada cinta yang telah mengenalkan dua rasa yang takan pernah kamu lupa itu.
Erick : suatu malam bulan berkata padaku “ jika orang yang kamu cintai membuatmu menangis, mengapa tidak kau tinggalkan saja dia. Aku menatapnya dan bertanya : bisakah kau meninngalkan langitmu? Jika bisa, maka akupun dapat meninggalkan dia, tapi jika tidak bisa akupun tidak bisa. Aku akan terus bersamanya seperti engkau dan langitmu.
Erick : kata benar dan betul maknanya sama, tapi Tuhan mengajarkan kepada kita percaya yang benar bukan yang betul sebab janji keselamatan yang diberikan kepada kita adalah suatu kebenaran bukan kebetulan
Erick : Tuhan terlalu bijak sehingga ia menciptakan sahabat tanpa harga. Karena jika Tuhan memberikan harga, aku takan mampu membeli sahabat yang berharga sepertimu. Jika suatu hari entah sekarang, besok atau kapanpun aku tak bernafas lagi ketahuilah bahwa hadiah terindah yang pernah aku dapat adalah bersahabat denganmu.
Riven : kembali sayup kudengar kicauan burung di pagi hari, menandakan sang surya pagi akan tiba, sang embun pagi mulai bertengger di dedaunan menambah semerbak indahnya pagi yang Tuhan berikan. Jadikan hari ini hari bahagiamu, hadapi tantangan dengan senyuman termanismu.
Yatty : jangan tertarik dengan seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik pada kekayaan sebab kekayaan dapat musnah. Tertariklah pada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang-orang yang seperti itu
Riven : kita punya banyak hal, tapi tak semua hal dapat kita miliki, kita punya banyak impian tapi tak semua impian dapat terwujud, kita punya banyak harapan tapi tak semua dapat tercapai, tetapi kita punya doa yang suatu saat akan terjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, setelah membacanya.
Terima kasih