ADORE

Juni 21, 2012 0 Comments A+ a-



  

Dewi fortuna tersenyum manis
Saat tapak yang terlewati mulus
Tak ada onak yang menghambati
Aku tersipu di jalan yang tak berliku

Dewa amor terbahak mengintipku
Anak baik yang ajaib berulah
Taklukkan mimpi dan sihir tak bertuan
Pada komat-kamit jelmaan teman

Dada yang membusung diturunkan
Biarkan resapan cinta yang menyerap
Akan indah dunia milik berdua
Amboi lembutnya angin senja pantai

Terbahak dia dalam kedinginan malu
Kembali dalam hangat selimut jiwa
Jangan percaya mulut yang berbahasa
Ini aku dekaplah penuh cinta

Walau aku tak seindah pangeran
Tak berharta bagaikan saudagar
Kuberi kau senyum indah tiap saat
Biar semuanya luluh karena manisnya

Cinta kembali dan melingkupiku
Hati ini berbunga dada berdetak
Walau tak semanis madu hutan
Rasa yang abadi ini tak tertandingi

Dekaplah aku dengan lembutmu
Tak banyak bicara kita buat harapan
Satu yang selamanya bertabur mawar
Tak ada kamboja di atas pusara
                        Vex’zcozt, 270211

Tulisan Terbaru

Sera Diri – Salah satu Tahap Perkawinan Tana Zozo.

Ilustrasi dari internet   “saya cintau dengan kau e…” “hmmm… gombal” “Tidak e. Serius” “kalo serius buktinya mana?” “bukti apa? Be...