Kupang Jadoel

Maret 12, 2013 1 Comments A+ a-

beberapa bulan yang lalu saya mendapatkan foto-foto dari sebuah album tua. saya tidak tahu siapa yang memotretnya dan tahun berapa foto-foto itu dibuat. tapi saya merasa perlu untuk mempostingkan foto-foto ini. semoga bermanfaat bagi teman-teman semua. adapun foto-foto ini berlatar belakang Kota Kupang. sehingga saya menamainya Kupang Jadoel. berikut beberapa fotonya.

inilah jalan Soekarno Hatta Kupang zaman doeloe.
nampak sebuah pantai, dengan beberapa pohon kelapa yang menjulang di sana. Entah ini pantai apa, saya juga kurang tahu. yang pasti, ini sebuah pantai di kupang. ada juga rumah-rumah sederhana beratapkan daun lontar, yang memang banyak tumbuh di wilayah NTT, khususnya di daratan Timor.
Hunian warga di pinggir pantai.
Kendaraan umum yang biasa dipakai waktu itu.
ini adalah sebuah gambar tentang pelabuhan tenau yang baru dalam tahap pembuatan.
Pelabuhan Tenau yang baru dibangun.
sekian dulu. ada beberapa foto lagi yang masih tersimpan di Hard Disk Laptop saya. mungkin ini dulu yang bisa saya bagikan ke teman-teman. :) apabila teman-teman mengetahui kisaran tahun-tahun dalam foto ini, bisa berkomentar.

1 komentar:

Write komentar
Yudi
AUTHOR
10/29/2016 delete

Ada gak pangeran Jawa bernama loebaningrat di foto2 itu?

Reply
avatar

Tulisan Terbaru

Sera Diri – Salah satu Tahap Perkawinan Tana Zozo.

Ilustrasi dari internet   “saya cintau dengan kau e…” “hmmm… gombal” “Tidak e. Serius” “kalo serius buktinya mana?” “bukti apa? Be...