Cerita Menjelang #IbadahKedua #malamPuisiND




Tinggal tiga hari lagi atau H-3 untuk #malampuisiND  akan melaksanakan #ibadahkedua kali ini mengusung tema “Dalam Naungan Kasih Ibu”. Para penggerak sengaja memilih tema itu karena berdekatan dengan Hari Ibu. Ini merupakan sebuah wujud penghormatan dan penghargaan untuk Ibu kita, Ibu mereka, Ibu saya dan Ibu kita semua. Jika kali lalu memilih tempat di kafe, kali ini mereka ingin melakukannya dengan suasana berbeda. Di Panti Asuhan. Mungkin di sana mereka bisa menghibur sekaligus saling berbagai dengan anak-anak yang tinggal di sana (yang katanya mereka telah kehilangan salah satu atau kedua orang mereka).

Semangat para penggerak ini terus menyala. Mereka tidak mau hanya sekedar berbagi puisi dan kebahagian untuk diri mereka sendiri, tapi mereka ingin di share juga untuk orang lain. Puisi adalah bahasa yang uviversal. Tak memberi sekat pada kelompok atau kaum tertentu jadi siapa pun boleh mendengar, membacakan atau menulisnya.

Dari pemilihan tempat dan tema ini, tentu masih ada keseruan lainnya. Apa yang seru dari #ibadahkedua #malampuisiND yang bertema “Dalam Naungan Kasih Ibu!?”

Nah, ini dia. Mereka ini, anak muda kreatif yang ingin menghadirkan nuansa berbeda terhadap proses berkesinian di Kota Ende ini akan melakukan hal yang patut di ancungi jempol. Kakak cantik kita @tlyrhy_, @sofiakusnadi dan @fauwzya serta ada Kakak-kakak yang Ganteng ini @kristosuhardi, @wileddie dan @DjhoIzmail akan bacakan puisi secara estafet dan dengan ciri khas masing-masing.

Ada juga pentolan @Flobamorata, kakak @cimawar_ akan berpuisi jarak jauh. Penasaran saya juga sampai sekarang masih memikirkan konsep apa yang hendak ia tawarkan. Gimana caranya?. Selain itu Kakak cantik @tlyrhy_ akan berkolaborasi dengan adek-adek Naungan Kasih. kolaborasinya seperti apa? musik? puisi? teatrikal puisi? ah penasaran?

Pastinya akan ada juga PUISI DADAKAN dari fr. @kristosuhardi yang selalu bikin kita pengen ikutan buat puisi juga :D. Yang paling bikin penasaran, pembacaan puisi dari Pangeran Rajawawo @DjhoIzmail yang mimin jamin tidak bisa kita prediksi. Satu lagi kakak cantik @fauwzya juga sudah siapkan buku puisinya Rendra. kira-kira puisi apa yang akan dia bacakan? dan ada 11 orang yang merahasiakan identitasnya yang akan membacakan puisinya bersama #malampuisiND

Buat kalian para pencinta kata, #malampuisiND akan menjamin semuanya “kenyang dengan puisi” di tanggal 21 Desember 2013 jam 6.30 malam.

Siapa yang mau begabung? Kami Tunggu partisipasinya.
 
Selamat Berpuisi.
Salam paling puisi untukmu.

Catatan:
Tulisan ini diambil dari Twit @malampuisiND dengan perubahan seperlunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, setelah membacanya.
Terima kasih