Percakapan Imajinatif nan Absurd dengan Mathemesi di Sebuah Pertemuan Dunia Maya.

April 08, 2017 1 Comments A+ a-



Bidadari via faktakah.com

Telah lama saya tidak lagi melihat, mengingat, bahkan berkomunikasi dengannya. Entah kenapa malam ini, saya begitu melankolis. Kembali mengingatnya. Tentang kenangan. Tentang rasa. Tentang penolakan. Tentang sakit. Tentang hati dan yang patah. Lalu saya mulai mengandaikan. Membikin imajinasi absurd tentang percakapan dengannya.

“Kamu di mana? Saya jemput e?”

“hahahaha jemputan? Ini sdh pukul 00.27 WITA. Kita harus istirahat. Gbu”.

“Tunggu dulu ka”

“Sekarang 00.28. Saya kasih waktu 1 menit untuk ketik kenapa jangan dulu tidur dan harus tunggu?”

“Saya mau ngobrol. Itu saja. Titik.”

“Ini sudah pukul 00.30. Besok pagi saja kalau mau ngobrol 😀

“Kalo besok pagi saya menghadap yang Maha Kuasa?”

“Pesimis sekali... Hahaha... Ok sekarang 00.31, 29 menit ke depan ngobrol”.

“Tq. Asl?”

“Khayangan. Taman Eden tapi dari kecil tinggal di Khayangan”.

“Age-sex-location. Standart chattingan MiRC”

“23 – Khayangan – Female”

“Hobby?”

“Balas chatting tengah malam”

“Punya pacar exfrater?”

“Frater.. Tapi sudah mantan... Hahaaa”

“Kalo saya ajak pacaran? 😛

“Semudah itu ajak pacaran?”

“Iya. Pacaran itu mudah. Mempertahankan yang sulit”

“Pengalaman kow? Hahahaha”

“Jawab dulu pertanyaan saya!”

“Saya lebih suka menikmati kesendirian 😀

“Terus exfrater?”

“Yang di foto profil saya kemarin? Hahahaha... Ya ampun betapa beruntungnya punya kaka ex ef er yang tidak mirip biar bisa menutupi status adiknya yang jomblo..”

“Hmmm... boleh tau minat kuliahnya kemarin?”

“Saya tidak kuliah. Saya hanya orang kampung yang hanya tamatan SMA kaka”

“Serius?”

“Ini pertanyaan serius untuk pernyataan yg mana?”

“Yang tentang kuliah itu”

“Serius...”

“Yakin, tidak sedang berusaha membohongi lawan bicara? Eh, maksudnya lawan chatting”

“Hahahahahaha... Matematika”

“Semua bilangan kalo dibagikan nol hasilnya berapa?”

“Tak terdefinisi”

“kalo dikalikan nol?”

“0”

“Punya minat di tulis menulis?”

“Ah tdk.. Hanya baca saja.. Saya hanya punya minat di fisika bahkan saya tidak menyukai matematika”

“berarti kamu orangnya suka orang dari fisiknya? 😛

“Ah tidak...”

“Oh ya. Mau pacaran?”

“nanti kalo saya sudah bisa jatuh cinta (lagi) 😀
00.55 artinya 5 menit lagi tidur”

“cinta bukan untuk jatuh tapi untuk dirasakan dan diselami
Mau ajak saya tidur?”

“nanti kalo saya sudah rasa cinta 😀
4 menit lagi”

“oh miss time keeper”
“seberapa beratnya untuk merasakan cinta lagi?”

“matematika selalu dekat dengan angka2. Saya terbiasa untuk selalu liat waktu sejak masih SMA.
Hahahaha... 1000 ton lebih”

“waktu memang tidak bisa diulang tetapi kesempatan untuk ngobrol dengan saya dan dengan suasana hati yang pas tidak bisa diulang”

“berarti cinta itu beban kalo kamu menakarnya dengan ukuran”

“asyeekkk. Nanti kalo kesempatan dan suasana hati sudah pas baru ngobrol lagi.
30 Second”

“minta no hp ato wa dll”

“01.00. Selamat pagi. Selamat tidur. Gbu
082234345678”

“selamat pagi. Selamat tidur.
Opss.. saya simpan dgn nama apa?”


“simpan saja pake nama "Ms. Time Keeper"”

Kami menghilang dalam mimpi masing-masing. Saya berharap, mimpi bertemu dengannya. Mungkin, di sebuah senja. Di tepi pantai. Duduk berdua. Saling ngobrol lewat media sosial. Sambil minum kopi. Masih mengobrol tapi lewat gadget di tangan masing-masing. Dan kira-kira begini obrolan absurd di sore itu.

“sore Djho ismail. Apa kabar?”

“puji tuhan baik.
Ismail pake z bukan s”

“oh iya izmail”

“Tq. Lagi apa?”

“Ur wc... Lagi duduk2 saja djho.
Ini nama pnggilannya siapa sih sebenarnya”

“Djho. Sibuk apa?”

“tidak sibuk apa2 djho”

“oh. Berarti patung”

“terus yang balas engko pu chat ni patung?”

“kan bilang tidak sibuk apa2”

“ya ampun jd kalo sy bls chat nya djho saya harus menjelaskan sedetail mgkin bgtu? Biar tdk dibilang patung”

“paling tidak kasitau”

“ok saya lg duduk2 di tepi pantai. Sambil minum kopi. Di sebuah sore yang manja, plus sibuk balas chat
Itu tdk detail to 😛
17.36 saya mau pulang mandi 14 menit lagi”

“Hahahaaa... berarti dari tadi belum mandi?
Di saya punya jam masih 5:37 e
Berarti masih sangat lama”

“Susah ah omong sama ini orang..”

“Susah di mananya? Apanya? Tu bisa to?

“05.37 bermakna ganda 05.37 a.m beda loh sama 05.37 p.m”

“tinggal omong begitu kan beres.
Makanya jam berputar terus karena lagi cari angka 13 😛

“Hahahaha..... Cerdas”

“ketawa jangan terlalu keras e.
Habiskan kopi itu”

“daaa sa mo pulang mandi...”

“saya titip”

“apa?”

“cuci kas bersih b pung hati 😛

“njiirrr. Hahahaha Sa mandi dulu”

“ok. Jam berapa lanjut lagi?”

“saya mandi gesit... 18.05 paling sudah selesai”

Satu jam kemudian.

“Su harum?”

“sudah dari tadi.. Ada WA saya? Saya baru selesai makan”
Percakapan Obrolan Berakhir

Tulisan Terbaru

Sera Diri – Salah satu Tahap Perkawinan Tana Zozo.

Ilustrasi dari internet   “saya cintau dengan kau e…” “hmmm… gombal” “Tidak e. Serius” “kalo serius buktinya mana?” “bukti apa? Be...