Percakapan Sepertiga Malam Tentang Mathemesi

September 30, 2015 0 Comments A+ a-


Ilustrasi
“karmana kabar kawan? Kangen puisi lu
“Bae2 sa kaka. Mau puisi?
“Kapan ke sini?
“Buat apa ke situ?
“Gak. Puisiq lebih asyik
“Mana??
“Mengejar cinto to. Pi Mathemesi to…
“Hahahaaa… Cinta tak perlu di kejar
“Yg B baca itu hari sampai orang manggut2 dan terhanyut
“Lupa di Ende
“Cari istri su. Yg solehah... Menikah dini tu lebih asyik. Dari pada menikah nanti.
“Sementara cari ne. Bantu do!
“Kelamaan. Kebanyakan tebar jaring
“Blm ada yg pas ne kaka
“Su kerja. Baik hati. Seni tinggi lai. Ada ke beta na angkut su
“Hahahaaa
“Ga terlalu menuntut. “Ga nuntut banyak hanya satu tuntutan sa. Apa mauku dipenuhi :-D
“Sementara keker ne. Hahahaaaa. Bahaya e itu tuntutan.
“:-)
“Kaka di rumah?
“Ho
“Tadi liat Mathemesi. Bgmn dengan Mathemesi?
“Mathemesi biasa saja
“Cari istri yg asyik tu kayak beta, kayak Ibu Sari. Betul2 hargai suami gak neko2. Apa adanya. Jadi gak habis doi dilipstik bro. Hahahaaa
“Hahaaaa… itu su. Cuma sekarang susah yg begitu
“Sialan lu. Lu kira kami cewek jadul ko??? Masih ada.
“Tidak kaka. Saya justru punya kriteria yg begitu
“Na lu bilang sekarang susah ni. Jadi sekarang su ganti jaman kalo b baca dari sisi be ni :-)
“Susah ketemu yg begitu maksud saya.
“wkwkwkwkwkwkk.......
“Kenapa ketawa na?
“Lucu aja.
“B suka liat Yuvea bro. Cantik tapi gak rasa cantik. Slow ga sombong
“Iya. Dia asyik. Tp su ada nyong. Saya punya keluarga.
“Banget. Ada yg kayak gitu na ikat kuat su. Dengan cara yg asyik fan santai juga.
“Iya ne
“Menurutq caramu kaku. Maap jangan marah brow. B jarang loh kasih bocoran info tentang cowo dimata cewe
“Maksudnya cara apa ne??
“Caramu mendekati cewe. Yg b amati saat lu dekat Mathemesi itu hr
“Hahahaaa… Mungkin. Tp sebenarnya saya ju tdk yakin dengan dia
“Kalo cewe yg asik yg tadi b sebut. Selain itu ya kurang asyik;-)
“Iya. Saya ju rasa begitu
“Cewe suka dengan dibuat penasaran. Jangan terlalu dikejar
“Tp saya liat yg kelas sebelah yg guru di Ndori ju gaga tu
“Ok. Sekian dl materi cewek asik. Materi selanjutnya cara mengejar cewe asik. Jgn lupa kerja tugas e anak2. Hahahahaa

Tulisan Terbaru

Sera Diri – Salah satu Tahap Perkawinan Tana Zozo.

Ilustrasi dari internet   “saya cintau dengan kau e…” “hmmm… gombal” “Tidak e. Serius” “kalo serius buktinya mana?” “bukti apa? Be...